flora fauna

tulisan terbalik

Tulisan terbalik generator :: pasukan sepuluh tiga
Masukkan tulisan:



Hasil tulisan:

angry birds space

Label: ,


space.angrybirds.com/teaser1
Angry Birds Space akan diluncurkan Rovio Mobile secara resmi pada 22 Maret 2012
Angry Birds Space baru bisa didownload secara resmi pada 22 Maret 2012 untuk semua platform. Untuk mempromosikannya, sebuah video direkam di luar angkasa.

Tepatnya, video itu direkam di International Space Station (ISS) dengan menampilkan Don Pettit, astronot NASA yang sedang bertugas di sana, 391 kilometer dari permukaan bumi.

Video Pettit yang tersedia di Youtube itu merupakan bentuk pengumuman kerja sama berkelanjutan antara National Aeronautics and Space Administration (NASA) dengan Rovio Mobile.

Angry Birds Space, akan terdiri atas 60 level dengan karakter-karakter Angry Birds yang baru, kekuatan baru, dan gameplay baru.

Dalam video itu, Pettit juga menembakkan boneka burung pemarah berwarna merah menggunakan semacam ketapel di dalam stasiun luar angkasa itu.

Saksikan videonya berikut ini:


Rovio mengatakan, kerjasama dengan NASA itu akan dimanfaatkan untuk edukasi tentang sains dan teknologi luar angkasa.

"Game sangat menyenangkan dan menghibur, tetapi game juga bisa menginspirasi dan informatif," ungkap David Weaver, associate administrator for communications di NASA.

Oleh karena itu Weaver berharap kolaborasi Rovio dengan NASA akan membantu siswa tertarik pada karir di bidang sains dan teknologi di masa depan.

Bersamaan dengan gamenya, Rovio juga akan merambah dunia animasi dan penerbitan buku. Ini menjadi bagian strategi multimedia masa depan Rovio.

Andrew Stalbow, General Manager Rovio di Amerika Utara mengatakan akan ada kerjasama lebih banyak dengan Hollywood dalam beberapa bulan ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar